Translate

Rabu, 09 September 2020

LAMPIRAN 4.5 HASIL UJI HETEROKEDASTISITAS

 

LAMPIRAN 4.5

HASIL UJI HETEROKEDASTISITAS

 

Pola Pengajaran iman

Mengajarkan tentang mengasihi

Mengajarkan secara berulang ulang

Mengajarkan melalui tanda penggingat

Ustnadarditz ed Residual

Sperman’so

PolaPengajaran

Corelation Confficent

Sig (2 Tailed)

N 

100

 

 

35

 

800

 

000

35

572

 

000

35

572

 

000

35

359

 

000

35

 

 

Mengajarkan tetang mengasihi Tuhan

Corelation Cofficent

Sig (2Tailled)

N

800

 

000

35

1000

 

 

35

 

492

 

003

35

 

406

 

016

35

219

 

207

35

 

Mengajarkan melaluitanda pengingat

Corelation Cofficent

Sig (2Tailled)

N

876

 

000

35

492

 

003

35

1000

 

 

35

314

 

066

35

710

 

000

35

 

 

Mengajarkan Melalui Tanda Pengingat

Corelation Cofficent

Sig (2Tailled)

N

572

 

000

35

406

 

016

35

314

 

066

35

1000

 

 

35

 

133

 

447

35

 

 

Unstandard Residual

Corelation Cofficent

Sig (2Tailled)

N

359

 

034

35

219

 

207

35

710

 

000

35

133

 

447

35

 

1000

 

 

35

Corelations

 

Corelations is significant at the 0.01 level (2-Tailed)

Corelations is significant at the 0.01 level (2-Tailed)

 

Unstandardadized Residua; menghasilkan nilai signifikan Pola Pengajaran Iman= 0,034

Mengajarakan tentang Mengasihi Tuhan =0,207 Mengajarkan secara berulang-ulang

=0,000 dan mengajarkan melalui Tanda Pengingat = 0,447 karena nilai signifikansi

korelasi lebi 0,005 maka dapat disimpuilkan bahwa pada model regresi tidak ditemukan

adanya masalah heterokedastisitas


LAMPIRAN 4.6

HASIL UJI AUTOKORELASI

Model

R

R. Square

Adjusted R

Square

STD. ERORO OF THE Estimate

Durbin Watson

 

1

1000

1000.

1.000

000

059

a. Perdictors (Constan)( mengajarkan Melalui Tanda Pengingat

Mengajarkan Secara Berulang ulang mngajarkan Tentang Mengasihi Tuhan

b.               Depedent Variabel : Pola Pengajaran Iman

 

Nilai hitung durbin Watson adalah 0,059 sedangkan nilai table DW dengan signifiakan 0,05 dan jumlah data (n) =35, serta (K adala jumlah variable independen) diperoleh nilai dI sebebesar 1.283 dan du sebesar 1.653 karena nilai DW 0,059 lebih kecil dari dI  maka hipotesis 0 ditolak yang berate terdapat auto korelasi .

 

N

Rangee

\

Minimum

Maksimum

Sum

Mean

Std.. devation

Variance

Slkenews

Kritius

Statistic

 

Statistic

 

Statistic

 

Statistic

 

Statistic

 

Statistic

 

Std.. Eror

Statistic

 

Statistic

 

Statistic

 

Statistic

 

Statistic

 

Std.. Eror

Pola Pengajaran  Iman

 

35

70

273

343

10777

307.91

3.157

18.677

348.845

-.079

.398

-.882

.778

Mengajrakan Tentang  mengasihi Tuhan

 

35

15

52

67

2071

59.17

546

3.823

14.617

.152

.398

-.722

.788

Mengajarkan  secara  berulang 

 

35

19

66

85

2654

75.83

965

5.711

32.617

-.056

398

-.1033

.778

Mengajarkan  melalui  Tanda  Pengingat

35

18

29

47

1327

37.91

.770

4.259

18.139

-.053

398

-.428

.778

Understandarized Residual

35

.00000

.00000

.00000

.00000

.0000000

.00000000

.000

 

 

 

 

 

Valid N (listwise)

35

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LAMPIRAN 4.7
DESKRIPSI DATA

Descriptive Statistics

 

Statistics

 

PolaPengajar

Amalan

 


anlman

MengajarkaT
entangMenga
sihiTuhan

Mengajarkan
SecaraBerula
ngulang

Mengajarkan
MelaluiTanda
Pengingat

Unstandardiz ed Residual

N      Valid

35

35

35

35

35

Ms.sing

n

i               n

0

n

n

Mean

307.91

59.17

75,83

37.91

.0000000

Std. Error of Mean

3.157

.646

.965

720

.00000000

Median

307.00

59.00

76.00

37.00

.0000000

Mode

332

50

72

42

.00000

Std. Detiation

18.677

3.823

5.711

4.259

.00000000

Variance

348.845

14.617

32.617

18.139

.000

Range

70

15

19

18

.00000

Minimum

273

52

66

29

.00000

Ma-,.-Imum

343

67

35

47

00000

Sum

10777

2071

2654

1327

.00000

a. Multiple modes exist The smallest value is shown
LAMPIRAN 4.8
HASIL UJI HIPOTESIS I

Statistics

 

Pola Pengajaran
lman

Mengajarkan Tentang Mengasihi Tuhan

Mengajarkan
Secara

Berulang-ulang

Mengajarkan
Melalui Tanda
Pengingat

Unstandardized Residual

N      Valid

35

35

35

35

35

  Missing

0

0

0

0

0

Mean

307.91

59.17

75.83

37.91

.0000000

Std. Error of Mean

3,157

.646

.965

.720

.00000000

Median

307.00

59.00

76.00

37.00

.0000000

Mode

332

59a

72

42

.000008

Std. Deviation

18.677

3.823

5.711

4.259

.00000000

Variance

348.845

14.617

32.617

18.139

.000

Range

70

15

19

18

.00000

Minimum

273

52

66

29

.00000

Maximum

343

67

85

47

.00000

Sum

10777

2071

2654

1327

.00000

a.       Multiple modes exist. The amalist value is shown

LAMPIRAN 4.9
UJI HIPOTESIS 2

CoeffIcientsa

Model

Un standardized Coefficients

Standardized
Coefficients

 

t

Sig.

CoIli nearity Statistics

B

Std. Error

Beta

Tolerance

VIF

1 (Constant)

1.167E-013

.000

 

.000

1.000

 

 

Mengajarkan Tentang Men gasig Tuhan

kagajarkan Secara Berulang angulang

2.000
2.000

.000
.000

.409
.612

214053071.6
326996915.1

.000
.000

.706
.738

1.416
1.354

Mengajarkan Melalui Tanda Pengingat

1.000

.000

.228

129281896.1

.000

.830

1205

a. Dependent Variable: PolaPengajarantman


b.               

LAMPIRAN 4.10
HASIL UJI  UJI HIPO I ESIS 3

Model Summaryb

Model

R

R Square

Adjusted R
Square

' Std. Error of

the Estimate

Durbin‑
Watson

1

.336a

.113

-.078

19.388

.791

a.   Predictors: (Constant), Umur, JenisKelamin, Kekristenan, Suku, GerejaAsal, TingkatPendidikan

b.      Dependent Variable: Pola Pengajaran Iman ANOVAa

Model

Sum of
Squares

df

Mean Square

F

Sig.

1       Regression

Residual Total

1335.837 10524.906 11860.743

6 28 34

222.639
375.890

.592

.734b

a.  Dependent Variable: Pola Pengajaran 'man

b. Predictors: (Constant), Umur, JenisKelamin, Kekristenan, Suku, GerejaAsal, TingkatPendidikan

coefficients'

dkdel

Unstandardized Coefficients

Standardized
Coefficients

t

Sig.

Collinearity Statistics

a

Std. Error

Beta

Tolerance

%4F

1    (Constant)

298.566

34.774

 

8.586

.000

 

 

Suku

2224

2.956

.154

.752

.458

.759

1.318

Kekristenan

-14.400

13.276

-249

-1,085

287

.602

1.661

GerejaAsal

3.990

15.739

.063

254

.802

.511

1.958

JenisKelamin

-2.609

7.175

-.070

-.364

.719

.852

1.174

lingkaPendidikan

1.580

4.534

.090

.348

.730

.478

2.094

Umur

326

.452

.187

.727

.473

.480

2.083

a. Dependent Variable: Pola Pengajaran ban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN

  BAB 1 PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN   A. Pengertian Pendidikan (secara umum): 1. Apakah arti pendidikan ? Lebih daripada sekedar s...